2018 and Resolutions

07:22



Happy new Year !!

As a human being I also have a lot resolutions for 2018. Dan biasanya banyak resolusi-resolusi yang sekedar menjadi anganku-anganmu, biasanya aku tidak pernah mempunyai resolusi yang aneh-aneh untuk bisa aku lakukan, paling mentok "be better than before" tapi tetap saja melakukan hal-hal yg sama seperti tahun-tahun sebelumnya yang membedakan hanya semakin tua saja karena of course we grow up every day. Selain itu setiap tahun  with or without our resolutions kita tetep menjadi orang yang berbeda dan melakukan hal-hal yang kita tidak lakukan ditahun-tahun sebelumnya.

Dulu ingat sekali waktu masih S-M-A selalu punya mimpi setiap tahun, banyak yang terwujud dan banyak juga yang tidak ter-realisasikan. But it doesn't matter,  karena satu hal yang pernah aku list adalah bisa tinggal di kota orang lain dan itu terjadi bahkan sampai betah banget dan gak mau pulang. Percaya atau tidak setiap tahun kita menjadi hal yang baru dan pelan-pelan move on dari masa-lalu-kita.

Kalau sekarang ditanya apasih resolusiku ditahun 2018 ini? baiklah mari dibuat, Mungkin bisa keluar dari zona nyaman, membuat bahagia orang-orang sekitar, make my own happines, traveling a lot, share stories on my blog consistenly dan lebih banyak melakukan hal-hal positif.

Tetapi dari semua resolusi yang kita buat, kita harus percaya mungkin akan ada waktunya untuk mewujudkannya satu persatu dan untuk mewujudkannya dengan cara percaya pada diri sendiri

Nah kalau kamu, apa resolusimu ditahun 2018 ini?

You Might Also Like

0 comments

haristoyon. Powered by Blogger.

Blog Archive